Melayani Pengiriman Pupuk KIMIA, Dolomite, Calcium Carbonat dan Pupuk Organik Mikroba Google Bio P2000Z ke Seluruh Indonesia

Rabu, 02 September 2015

Bio Cleaner Microba Penguras WC dan Pemangsa Limbah

Bio Cleaner
Bio cleaner merupakan cairan dari bahan-bahan alami yang mengandung microba pilihan yang mampu mempercepat proses penguraian limbah organik.
Bio cleaner cocok untuk perawatan WC/ Septic - Tank di hotel-hotel, Rumah Sakit, Sekolah, Perumahan, dll.
Septic-Tank ? WC yang diberi bio cleaner secara rutin tiap 4-6 bulan sekali, tidak perlu disedot, sehingga praktis dan tidak repot.

Manfaat Bio Cleaner 
1. Mempercepat penguraian tinja dalam Septic-Tank, sehingga WC tidak cepat penuh
2. Membantu menguraikan kotoran dalam saluran air, got, tempat cucian
3. Mengurangi / menghilangkan bau tidak sedap

Cara Penggunaan Bio Cleaner
Tuang langsung ke dalam WC, saluran air, tempat cucian dapur dll, lalu siram dengan air secukupnya. Bila dituangkan dalam lubang WC maka setelah 1 minggu, volume tinja dalam septic-Tank akan berkurang 40-60% sehingga fungsi pelepasan akan semakin lancar.

Bila digunakan untuk WC yang tersumbat / Penuh
Buat larutan Bio cleaner ditambah dnegan 5 liter air dan gula pasir 200 gram, aduk sampai rata, lalu biarkan selama 4 jam baru kemudian tuangkan ke dalam lubang WC yang tersumbat/penuh. Tunggu 1 malam atau sampai lubang WC normal kembali/plong.

Dosis penggunaan bio cleaner
1. Untuk WC 1 liter
2. Untuk saluran air/wastafel 200ml
3. Untuk bau tak sedap semprotkan ke permukaan biarkan 4-5 jam dan jangan digunakan dulu, setelah itu gunakan seperti biasa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar