Melayani Pengiriman Pupuk KIMIA, Dolomite, Calcium Carbonat dan Pupuk Organik Mikroba Google Bio P2000Z ke Seluruh Indonesia

Rabu, 07 Mei 2014

Jual Pupuk Organik Mikroba Google Bio P2000Z Murah di Sidoarjo

Ready pupuk organik mikroba google bio p2000z murah di sidoarjo hubungi edy 0812.3154.4955 pin:2B8B52E6 GRATIS KONSULTASI.















Bio P 2000 Z mengurangi penggunaan pupuk kimia bahkan meniadakannya
Kedelai Edamame hasil pupuk biop2000z.


Makin tingginya harga pupuk anorganik (kimia) serta kelangkaan di pasar disinyalir menyebabkan produksi pertanian kian merosot. Hal ini menyebabkan petani makin terpuruk, jika hal ini dibiarkan akan menyebabkan terjadinya kelangkaan pangan.
Bio P 2000 Z secara ekonomis mampu mengurangi biaya pembelian pupuk anorganik (kimia). Sebagai contoh, satu hektare lahan membutuhkan pupuk anorganik Rp 1.700.000, namun dengan tambahan Bio P 2000 Z cukup mengeluarkan sekitar Rp 800.000 dengan rincian penggunaan Bio P 2000 Z cukup empat liter dan empat liter pupuk organik phosmit, sudah menghemat biaya hingga 50%.
Selain itu Penggunaan pupuk ini bisa dikombinasikan dengan pupuk lain, sehingga akan lebih memaksimalkan hasil.Selain menghemat biaya, produksi akan berlibat ganda sehingga panen akan meningkat sampai 300%.

Dari beberapa jenis tanaman yang sudah diuji coba Bio P 2000 Z dan kemudian memperoleh penghargaan MURI adalah jenis tanaman kedelai yang mampu mencapai ketinggian empat meter. Padahal tanaman tersebut layak kita jumpai hanya setengah meter. Penggunaan Pupuk Hayati Biop2000Z dan Pupuk Organik Cair Phosmit tidak membahayakan lingkungan dikarenakan unsur mikroba dan hara yang terkandung berasal dari alam. Mikroba berkembangbiak dan kemudian mati secara alami jika tugasnya telah selesai.
Mikroba Biop2000Z mampu mengolah tanah menjadi ‘pabrik pupuk alami’ dengan menguraikan zat-zat beracun menjadi unsur hara yang bermanfaat. Hormon yang dihasilkan oleh mikroba tersebut mampu meningkatkan Kesehatan dan ketahanan tanaman terhadap serangan patogen lebih bagus. Bahkan mampu memicu hijau daun secara efisien. Sehingga menciptakan tanaman yang unggul terhadap penyakit dan meningkatkan hasil secara luar biasa.

Penggunaan pupuk mikroba BIO P 2000 Z ternyata turut mengurangi ketergantungan terhadap pupuk kimia yang selama ini banyak digunakan oleh petani. Selain menambah kesuburan tanah, penggunaan pupuk mikroba BIO P 2000 Z dapat membuat lahan gambut dan bekas tambang menjadi lahan pertanian yang produktif.

Formula pupuk mikroba BIO P 2000 Z ini ditemukan oleh Ali Zum Mashar, mahasiswa program doktor pengelolaan sumber daya alam dan li.ngkungan Institut Pertanian Bogor IPB, telah memperoleh hak paten internasional pada tahun 2000
Mahluk super mini jenis mikroba, itulah yang berperan penting meningkatkan hasil tanah produktif ini. Keistimewaan mikroba, menurut Ali, mampu menghasilkan zat hara dan nutrisi penyubur tanah. Alumnus Universitas Jenderal Sudirman, Purwokerto itu selama sekitar 10 tahun berkutat meneliti mikroba apa saja yang bisa menyuburkan tanaman, sekaligus ramah bagi manusia mau pun lingkungan.
Ali mencari dan memburu mikroba-mikroba yang bagus di daerah gambut yang sangat masam. Di daerah tersebut ada semacam danau yang air gambutnya hitam sekali yang di situ sangat masam dan kehidupan di situ relatif kecil. Tetapi ternyata di situ ada mikroba-mikroba spesial yang hidup dengan baik. Setelah diambil dan dikultur itu adalah mikroba-mikroba bermanfaat dan bukan patogen”

Dari hasil perburuan itu, terkumpul 18 jenis mikroba. Dengan formula tertentu, jazad renik itu diadon menjadi pupuk hayati baru, yang oleh Ali diberi nama Bio P 2000 Z.
Bio artinya bahan/makhluk hidup,
P untuk Perforation technology,
2000 sebagai tahun pembuatan.
Z adalah inisial dari nama tengah Ali

Cara kerja pupuk hayati Bio P 2000 Z yang dapat digambarkan sebagai berikut:
A.Mengurangi seoptimal mungkin faktor penghambat tumbuh kembang tanaman.
Faktor penghambat optimalnya tumbuh kembang tanaman adalah kondisi alam yang tidak sesuai dengan faktor tumbuh tanaman.

Kemampuan bakteri yang ada di pupuk hayati Bio P 2000 Z diantaranya adalah:
1)Kemampuan yang mengikat kelebihan senyawa racun di alam seperti Al+, Fe2+, Mn2+, H2S, hal ini telah dibuktikan dengan adanya uji lokasi di daerah-daerah bukaan baru yang mengandung unsur-unsur tersebut. Budidaya penanaman dengan menggunakan pupuk hayati Bio P2000Z pengaruh racun tersebut pada tanaman menjadi relatif hilang. Setelah di chek laboratorium dapat bukti bahwa kadar unsur tersebut yang bersifat racun jauh berkurang dan diubah dalam bentuk senyawa tidak beracun.

2) Keasaman (pH) tanah sebagai faktor penghambat pertumbuhan tanaman. Budidaya di tanah masam yang biasanya di lahan gambut dengan menggunakan pupuk hayati Bio P 2000 Z telah terbukti tanpa menggunakan kapur atau dolomit tanaman tumbuh subur dan berbuah lebat. Setelah di chek laboratorium pada tanah sehabis panen dapat diketahui keasaman tanah mendekati normal.

3) Tekstur, struktur dan porositas tanah merupakan suatu penghambat pertumbuhan tanaman akibat kejenuhan budidaya dan pengaruh penggunaan pupuk an organik. Beberapa penelitian dilakukan di lahan di Pulau Jawa dapat dibandingkan budidaya menggunakan pupuk hayati Bio P 2000 Z dan dengan yang tidak menggunakan diketahui bahwa tingkat tekstur, struktur dan porositas menjadi lebih baik. Hasil analisis diketahui sebagai berikut: Secara filosofi bahwa bakteri merupakan makluk hidup yang memerlukan kondisi lingkungan sesuai dengan faktor tumbuh yang dimilikinya. Jika ada faktor-faktor lingkungan yang tidak sesuai maka bakteri tersebut dengan sifat biotiknya berusaha mengubah kondisi lingkungan agar nyaman untuk tumbuh kembangnya.

B. Mengelola unsur hara di sekitarnya dan disediakan untuk tanaman.
Salah satu keunggulan pupuk hayati Bio P 2000 Z adalah berfungsi sebagai pengelola unsur hara yang siap tersedia setiap saat untuk tanaman.
Beberapa proses pengelolaan mikroba tersebut adalah sebagai berikut:
-Menyerap unsur hara bebas di alam baik di udara maupun di tanah dalam proses kehidupan bakteri, hasil proses tersebut berupa unsur hara yang siap diserap oleh tanaman. Termasuk juga unsur racun yang semula menjadi penghambat dapat diubah menjadi senyawa tidak beracun yang siap diserap tanaman.
-Menguraikan unsur yang terikat oleh tanah yang pada keadaan biasa tidak dapat diserap oleh tanaman, namun dengan bantuan mikrobia di dalam pupuk hayati Bio P 2000 Z maka unsur tersebut terlepas kemudian diikat oleh mikrobia dan selanjutnya disediakan untuk diserap tanaman.
-Mengubah unsur an organik menjadi unsur hara organik merupakan proses makhluk hidup termasuk bakteri. Unsur an organik baik dari alami maupun pemupukan dicerna dan diikat oleh bakteri yang ada di pupuk hayati Bio P 2000 Z dalam proses kehidupannya. Selanjutnya unsur tersebut akan dilepas sesuai dengan daya serap tanaman.
Berdasarkan proses tersebut maka pupuk selalu tersedia bagi tanaman, pemberian pupuk lebih efektif dan efisien karena terikat oleh bakteri sehingga tidak menguap atau terbawa oleh air, unsur hara tanaman disediakan dalam bentuk unsur organik dan mudah terserap tanaman.

C. Memproduksi dan merangsang bio aktif seperti enzim, senyawa organik dan energi kinetik yang memacu metabolisme tumbuh kembang akar dan bagian atas tanaman Terdapat 2 sumber bio aktif pada proses pemupukan ini, yaitu:
a) berasal dari pupuk itu sendiri dan
(b) hasil kerja bakteri merangsang bio aktif tanaman:

a) Bio aktif yang berasal dari pupuk itu sendiri, sewaktu memproduksi pupuk Bio P 2000 Z disertakan juga beberapa hormon yang langsung diserap tanaman dan enzim dan hormon tersebut merangsang pertumbuhan tanaman.
b) Bio aktif yang dirangsang oleh bakteri yang terdiri hormon auxin dan hormon pertumbuhan lainnya yang membuat pertumbuhan vegetatif tanaman menjadi cepat dan besar. Hormon florigen merupakan hormon yang dirangsang oleh mikriobia dari pupuk hayati Bio P 2000 Z. Hormon ini berfungsi merangsang pembungaan, sehingga tanaman dapat berbunga dan berbuah lebih lebat.
Berdasarkan fungsi tersebut di atas maka pupuk hayati Bio P 2000 Z merangsang pertumbuhan tanaman lebih subur, dan hasil bunga dan buah lebih lebat dengan pengisian biji yang penuh.

D. Ketahanan internal dan eksternal terhadap hama dan penyakit.
1) Ketahanan internal diperoleh karena pupuk Bio P 2000 Z dilengkapi dengan unsur hara mikro yang dapat digunakan tanaman. Disamping itu, pertumbuhan yang cepat oleh pengaruh pupuk tersebut, memberikan kemampuan tanaman dari kerusakan hama. sebagai senyawa yang bersifat imun terhadap hama dan penyakit

2) Ketahanan eksternal diperoleh dari suplemen/Pupuk Organik Cair yang digunakan sebagai pencampur pupuk hayati Bio P 2000 Z. Suplemen yang disebut dengan Phosmit selain materi suplemen pencampur pupuk, unsur hara juga dilengkapi dengan pestisida hayati, yaitu pestisida yang dibuat dari rempah-rempah. Suplemen/POC (Phosmit) yang digunakan sebagai pencampur pupuk hayati Bio P 2000 Z.

Kedelai Raksasa Hasil Aplikasi Pupuk Biop2000Z

Baru-baru ini tersiar berita yang sangat memperihatikan. Tahu dan Tempe menghilang dari pasaran akibat naiknya harga kedelai impor. Sungguh sangat memperihatinkan, tahu tempe yang merupakan makanan khas bangsa Indonesia bisa hilang akibat tidak mampunya petani kedelai lokal untuk memenuhi kebutuhan dalam negeri. Secara alami ada ‘pabrik pupuk’ yang membuat subur tanaman dan tanah tempat tanaman bertumbuh yaitu mikroba. Jasad renik ini banyak jenisnya, di antaranya ada yang menghasilkan unsur natrium, fospat, kalium, dan zat kimia lain yang terdapat dalam pupuk kimia buatan.

Untuk menciptakan tanaman produktif para ahli tidak harus melakukan rekayasa genetika langsung pada tanaman itu. cukup dengan pupuk yang diformulasikan secara khusus, tanaman kedelai bisa “dipaksa” menghasilkan kacang kedelai berlipat ganda.
Tanaman kedelai yang biasanya memiliki tinggi tak lebih dari 70 cm, dengan jumlah polong antara 40 – 80, ternyata bisa “ditingkatkan” menjadi tanaman jangkung setinggi 4,5 m dengan jumlah polong 2.300 – 2.800 polong.
Untuk membuat tanaman kedelai menjadi “raksasa”, Ali melakukan rekayasa pada pupuknya. Tanamannya tidak diotak-atik sama sekali. Lingkungan penanamannya pun tidak diberi perlakuan khusus, meskipun sebenarnya kedelai merupakan tanaman subtropis. Yang dia sentuh cuma tanah tempat kedelai itu tumbuh dengan memberi pupuk yang diformulasikan secara spesial.

Logikanya, jika tanahnya subur, tentu akan dihasilkan tanaman yang bagus. Hanya saja, Ali tidak lantas latah menggunakan pupuk kimia yang banyak tersedia di pasaran. Ia menggunakan pupuk hayati yang ia rekayasa secara khusus.
Mikroba memproduksi zat hara dan nutrisi melalui proses bio-perforasi. Selain memberikan zat hara pada tanah, mereka juga bahu-mambahu menciptakan keseimbangan mikro-ekologi ke dalam jaringan secara cepat. Sayangnya, tak semua tanah disusupi mikroba. Di sinilah pupuk hayati Bio P 2000 Z mengambil alih peran mikroba.

Dari hasil berburu mikroba itu, terkumpul 18 jenis mikroba, di antaranya cyano-bacter, azospirella, dan pseudonomy bacter. Dengan formula tertentu, para jasad renik itu dicampur menjadi pupuk hayati baru yang oleh Ali diberi nama Bio P2000 Z (Bio = bahan hidup, P = perforation technology, 2000 = tahun pembuatan, Z = Zum, nama tengah Ali).
Meski cuma 18 mikroba yang terkumpul, ternyata tidak mudah memadukannya. Ada yang saling membunuh (kanibal), ada ratusan kali percobaan untuk membuat mereka bisa berpadu. Pupuk ini aman bagi manusia dan lingkungan, karena Secara alami mikroba ini akan tumbuh dan berkembang terus. Namun secara alami pula ia akan mati dengan sendirinya jika sudah jenuh dan tugas dan kewajibannya selesai.

Diharapkan, pupuk Bio P2000Z ini bisa menjadi alternatif, menyusul mahalnya harga pupuk kimia dipasaran dan kelangkaan kedelai. Nilai lebih pupuk hayati ini, ia mampu mengembalikan kesuburan tanah yang rusak akibat bertahun-tahun dijejali pupuk kimia buatan pabrik. Endapan pupuk di dalam tanah bisa diurai oleh mikroba dalam pupuk BioP2000Z dan Petani tak perlu lagi membeli pupuk kimia.
===================================================
Untuk Informasi Order silahkan hubungi kami 
sms : 0812.3154.4955 
pin : 2B8B52E6

berikut link kami
jual pupuk organik mikroba google bio p2000z murah di banyuwangi 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar